Info menarik mengenai parket kayu yang mungkin belum anda ketahui

Info menarik mengenai parket kayu yang mungkin belum anda ketahui - lantai kayu parket merupakan salah satu jenis lantai yang cukup menarik untuk diperbincangkan karena masih tidak banyak informasi mengenai lantai satu ini.

ini juga yang menyebabkan lantai kayu parket ini jarang digunakan. padahal, lantai kayu parket merupakan salah satu jenis lantai terbaik yang sangat direkomendasikan untuk dipasang dengan berbagai hal menarik yang terkandung didalamnya.

nah pada kesempatan kali ini mari kita ulas mengenai beberapa hal menarik pada parket kayu sebagai bahan wawasan anda yang mungkin saja sedang mencari jenis lantai terbaik untuk di pasang di rumah. info parket kayu
Info menarik mengenai parket kayu yang mungkin belum anda ketahui

hal menarik pada parket kayu :

  1. Susah dipasang. waduh baru pertama saja sudah  hal negatif yang di kasih. yah memang lantai kayu parket ini merupakan salah satu jenis lantai yang cukup sulit dipasang. karena jika tukang pasang lantai kayu tersebut tidak berpengalaman dalam memasang lantai kayu parket, maka parket lantai tidak akan awet dan akan kurang bersetika.
  2. Mengandung Ion Negatif yang sangat baik untuk kesehatan. Berbeda dengan lantai keramik atau marmer yang dingin serta tidak memberikan efek apa-apa pada tubuh selain  dingin, parket lantai ini mengandung ion negatif yang baik untuk kesehatan. Ion negatf ini biasanya kita dapatkan di alam terbuka.
  3. bisa langsung digunakan sebagai tempat berbaring. tidak seperti lantai lain yang membutuhkan karpet agar lebih nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul, lantai kayu ini bisa langsung digunakan sebagai tempat berkumpul bahkan sebagai tempat berbaring sekalipun.
  4. tidak semua jenis kayu bisa dijadikan lantai kayu. Hal ini karena tidak banyak jenis kayu yang bisa bertahan tanpa berubah bentuk, sedangkan lantai diharuskan tetap dalam kondisi yang sama yaitu datar dan nyaman dipijak. Jenis-jenis kayu yang biasa digunakan sebagai parket antara : Jati, Merbau, Bengkirai, dan ulin.
  5. harganya mulai beragam. Jika dulu kita mengenai lantai kayu parket ini karena harganya yang mahal, para produsen lantai kayu sudah memberikan lantai kayu dengan harga yang lebih terjangkau. Harga yang terjangkau ini disebabkan karena banyak jenis lantai parket kayu yang dibuat lebih kecil sehingga bisa menekan biaya Produksi.
  6. Penjual lantai kayu parket sudah tersebar di banyak kota. penjual parket dapat kita temukan di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Denpasar.
  7. Proses transaksi lantai kayu parket ini sudah bisa melalui online. seiring dengan perkembangan jaman, sekarang kita dapat lebih mudah untuk membeli lantai kayu, misalnya di perusahaan saya Rajawali parket Jakarta. Jika anda sedang membutuhkan lantai kayu di wilayah mana saja, anda tinggal menghubungi saya maka saya disana akan menjelaskan berbagai produk yang dijual, bagaimana cara pembayaran serta proses pengerjaan lantai kayu parket tersebut.
Nomor saya :
Wirawan: 0811240377

Info menarik mengenai parket kayu yang mungkin belum anda ketahui
Jadi itu dia 7 poin penting yang perlu anda ketahui mengenai lantai kayu parket. Jenis lantai kayu parket itu ada banyak dan tidak bisa saya sebutkan 1 persatu. ada yang memiliki kualitas standar, ada juga parket kualitas eksport. mungkin akan kita bahas pada artikel berikutnya.

Demikian pembahasan kali ini, mengenai Info menarik mengenai parket kayu yang mungkin belum anda ketahui, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Comments